Selasa, 24 Mei 2011

keyboard khusus penggila facebook

Jangan bilang kalau Anda adalah seorang penggila atau pecandu facebook, kalau Anda belum memiliki keyboard yang satu ini. Nama keyboard-nya, SNAK, keyboard komputer yang memang dibuat khusus bagi penggila facebook. Mungkin sebagai penggila jejaring sosial facebook, Anda sudah memiliki ponsel khusus bagi facebook addict, namun itu akan lebih lengkap, kalau Anda juga memiliki special keyboard for facebook yang satu ini.
SNAK - Keyboard for facebook addict  Keyboard khusus bagi penggila facebook
Nama SNAK, merupakan kepanjangan dari Social Network Accsess Keyboard. Keyboard ini memiliki 19 tombol fungsi khusus untuk memudahkan para pengguna jejaring sosial facebook, mengakses fitur-fitur yang ada pada facebook. Seperti, update status, like atau unlike status, memberi komentar, upload foto, menulis di wall teman, dan lain sebagainya. Ke 19 tombol khusus fitur-fitur facebook tersebut, ditempatkan di sisi kanan  dan kiri keyboard, katanya sih.. untuk memudahkan para penggunanya (user).
Sayangnya, SNAK baru kompatibel dengan operating sistem Windows (XP, Vista, dan Windows 7). Bagi pengguna linux, dan operating sistem lainnya, harap bersabar, yaa..! :-)
Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Kalau memang facebooker anddict, pastinya Anda tertarik donk…!  Saat tulisan ini saya buat, harganya sekitar 260 ribu rupiah.

Read more: Keyboard Khusus Bagi Penggila Facebook http://tongkonanku.blogspot.com/2011/03/keyboard-khusus-bagi-penggila-facebook.html#ixzz1NS9JlMTH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar